PawonMarket

Bersama Pawon Ciptakan Lingkungan Bebas Polusi, Wujudkan Budaya Kreatif Ekonomi Kerakyatan Profesional

Highlight

Wakil Walikota Cilegon Kunjungi CFD Cilegon

Pawoncilegon.com | Bertepatan terselanggaranya acara santunan "Pawon Peduli Yatim" di Car Free Day Cilegon (CFD) pada 1 Desembe...

Minggu, 02 Februari 2020

Pawon, Bantu Korban Banjir dan Longsor dengan Berdonasi di CFD Cilegon

PawonCilegon.com | Pasca bencana banjir bandang dan longsor yang menerjang Kab. Lebak Banten 1 januari 2020 lalu, menjadi pembuktian bahwa rakyat Indonesia masih memiliki kepedulian yang luar biasa, berbagai jenis bantuan menuju kesana, berbagai elemen turut serta bahu membahu untuk dapat menjadi bagian penting dapat membantu mereka.

Begitu juga Paguyuban Wirausaha Cilegon (Pawon) salah satu perkumpulan pedagang di area Car Free Day Cilegon (CFD) menyampaikan donasi atau bantuannnya melalui team Relawan Peduli Kemanusiaan (Radius).

Penggalangan tanggal 12 Januari dengan tema "Donasi Peduli Lebak" prioritas untuk bantuan sembako dan perlengkapan sholat. Beberapa anggota banyak yang menyumbang perlengkapan sholat dan pakaian baru baik dewasa sampai anak-anak, termasuk Plt. Ketua Pawon Iim Ibrohim saat menitipkan donasinya kepada team Radius berupa pakaian anak-anak dan semuanya baru.

Lalu tanggal 26-Januari kembali penggalangan dilakukan di CFD Ciegon dengan tema "Bangun lagi Ponpes Terkena Longsor" di Lebak Banten, hal ini justru mendapatkan respon yang lebih baik dari para pedagang Pawon di CFD.

Terbukti dari dua kali penggalangan tersebut, nilai donasi yang kedua lebih besar, bedanya pada penggalangan pertama tambahan pakaian lebih banyak.

Berdasarkan info bahwa banyak Anggota Pawon antusias atas penggalangan yang kedua, karena donasi untuk ponpes yang terkena longsor. Bantuan ataupun donasi dari Anggota Pawon atau Pedagang  di CFD dapat disalurkan.

Bahkan, Plt. Ketua Pawon berencana mengajak para elemen atau lembaga melalui link nya untuk bersama-sama lebih fokus terutama dalam hal pembangungan kembali pondok pesantren yang terkena dampak longsor dan banjir di kab. Lebak, Banten.

Semoga bisa segera terealisasi, Aamiin. (as/HKP)

0 komentar:

Posting Komentar